website architecture

Rekomendasi Website Untuk Arsitektur

Website untuk Arsitektur sebenarnya sangatlah banyak. Masing – masing menawarkan fitur dan keunggulan yang berbeda. Sehingga semakin mempermudah user untuk membuat design.

Rekomendasi Website Untuk Arsitektur

Merancang suatu bangunan baik itu rumah maupun bangunan lainnya memang sangat menyenangkan. Apalagi bagi anda yang memang pada dasarnya suka dengan design interior maupun interior, tentu menggambar desain menjadi sebuah kegiatan yang tak akan dilewatkan.

Membuat desain rumah sebenarnya bisa dilakukan melalui banyak sekali media. Mulai dari game, desain aplikasi maupun website. Bahkan masing – masing yang telah disebutkan diatas bisa membuat design rumah atau bangunan dengan format 3D sehingga design yang dibuat akan terlihat lebih nyata.

Jika anda termasuk orang yang sedang belajar tentang menggambar desain maupun anda yang bercita – cita menjadi calon arsitek, maka berikut ini ada beberapa rekomendasi Website untuk Arsitektur yang bisa dicoba.

Aplikasi Arsitektur

  1. Planner 5D
    Website pertama yang bisa anda gunakan untuk menyalurkan hobi atau bakat menggambar desain rumah adalah Planner 5D. Website yang satu ini sangat cocok bagi anda yang ingin mendesain dengan tampilan 3D. Artinya setiap detail gambar yang anda buat akan tampak sangat nyata seperti aslinya. Melalui website ini anda bisa menggambar desain interior maupun eksterior dengan tampilan yang tak hanya menawan, namun juga terlihat sangat detail. Tampilan dinding, partisi, tangga hingga semua furniture akan ditampilkan secara detail. Bahkan untuk desain ekterior seperti kolam, juga bisa dibuat dengan format 3D.
  2. Sweet Home 3D
    Rekomendasi website berikutnya yaitu Sweet Home 3D. Sweet Home 3D ini menawarkan fitur – fitur yang akan membantu anda dalam mendesain ruangan dengan berbagai macam elemen yang bisa dicustom sesuai dengan keinginan. Mengenai tampilannya sendiri bisa dipilih sesuai dengan selera maupun kebutuhan. Di Dalam website ini anda bisa memilih tampilan biasa maupun tampilan yang lebih baik profesional untuk anda yang memiliki kebutuhan mendesain secara expert.
  3. HomeByMe
    Website selanjutnya yang juga cocok untuk anda yang hobi mendesain rumah yaitu HomeByMe. HomeByMe ini menawarkan tampilan yang tak kalah detail. Mulai dari dinding, sekat ruangan, perabotan semuanya akan ditampilkan secara detail dan jelas dalam format 3D. Anda bisa memilih beragam elemen yang dibutuhkan melalui galeri yang sudah disediakan. Tampilan interior design akan terasa lebih nyaman dengan bantuan HomeByMe ini.
  4. Homestyler
    Homestyler menjadi salah satu rekomendasi Buat Aplikasi mendesain rumah. Website yang satu ini menawarkan beragam fitur lengkap namun terbilang sederhana. Karena tampilannya sederhana tentu sangat mudah untuk dipahami dan digunakan. Untuk itulah website yang satu ini sangatlah cocok bagi anda yang masih pemula dalam hal mendesain. Atau dengan kata lain, bagi anda yang masih dalam tahap belajar design akan sangat cocok menggunakan website Homestyler ini. Anda bisa berlatih mendesain rumah dengan Homestyler, mengeluarkan kreatifitas design yang anda miliki dengan cara yang lebih mudah karena beragam fitur yang anda hanya bersifat drag and drop sehingga tentunya sangat mudah untuk digunakan.

Itu tadi beberapa Website untuk Arsitektur yang direkomendasikan untuk mendukung hobi maupun profesi anda dalam hal mendesain sebuah rumah atau bangunan.